Tuesday 16 June 2009

pengen libur yg bene2 libur!!!

Tuesday 16 June 2009
baru ngeblog lg...dari kemaren bnyak banget kerjaan...hahahah

aaaahhhh...hampir setahun disini gw pengen bgt deh ngerasain yang nama`a liburan untuk cuci mata dari pemandangan cairo. hmmm...kemaren sih gw baru aja pergi ke pulau sarhm el sheikh waaaahhh.., keren abis pulau`a.

pulau yang dikelilingi bukit2, pantai bersih, udara bersih dari pasir, bule-bule....loh? waahhh pokoknya keren bgt,,, mirip bali bedanya disana dipinggir pantai bukan pohon kelapa tapi pohon kurma...hahahaha...

tapi tetep rasa`a kurang karena kemaren cuma pergi selama 2 hari 1 malam huhuhuhu :(
dan itu juga sangat sangat sangat kurang sekali.... pergi ke sana hanya 1 jam naik pesawat, karena berangkatnya pagi malam sebelum`a gw putuskan untuk ngga tidur setibanya disana langsung ke hotel terus ikutin acara yg bikin bosen bnget sampai sore, malamnya langsung tidur karna kecapean. paginya cuma main air sebentar...yang ada cuma capek doang...T_T yah lumayan lah buat cuci mata...tp tetep...gw blom ngerasain yang nama`a libur....


pantai pohon kurma.....

2 comments:

  1. woow.. kayaknya baguss tuh tempatnya..
    nice pic,, apalgi klo ga ada kamunya..
    hush hush.. merusak pemandangan aja.. hehe

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

 
MOON "yudi" WALK ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates