Sunday 7 June 2009

japonese...sebong!!!

Sunday 7 June 2009
wihh...ngeblog lg hahaha
akhir`a setelah seminggu di algier bisa internetan lagi. ternyata apa yg gw kira liburan disana bakal seru abis eh ga tau`a malah tebalik.....

algier itu negara yang baru berkembang sehabis perang dimana sektor pariwisata`a blom begitu terbuka, jadi masih sepi yg nama`a turis dan tempat pariwisata`a belum bnyak. sebener`a sih gw diajak kesana buat nemenin ke acara internasional expo trade yg ke 42. beuuhh bt abis, seharian gw cuma nunggu aja di stand indonesia liatin orang lalu lalang tanpa ngapa2in palingan cuma nongkrong di kafenya buat minum kopi....
tapi bukan bearti gw gak kemana-mana tempat yg gw kunjungi disana city centernya, reruntuhan roma tipaza. udah, selebihnya dihabiskan di tempat pameran.

dan yah karena bosen gw jalan2 sebentar ke stand-stand dari negara lain dan ternyata pas gw lewat di daerah stand japan bnyak orang2 algier yg bilang japonese...japonese, awal`a sih gw ga sadar klo mereka itu bilang japonese ke arah gw terus akhir`a gw bilang aja klo gw itu dari indo bukan japon ( waaahh bearti keren juga ya klo gw mau disangkain orang jepang gw tinggal pindah tinggal di algier )hahahaha.

heran`a kenapa ya orang-orang arab di algier itu jauh-beda-banget sama orang arab mesir, mereka lebih sopan, baik, dan ngomong`a itu pelan aja ga teriak2 kaya orang mesir. apa karena mereka menggunakan bahasa perancis karena bahasa perancis kan lembut ( ga ngaruh juga sih) dan setiap mereka ngomong bahasa perancis sama gw, gw tinggal senyum aja sambil bilang "sebong"...



1 comment:

  1. Hakaka...mesir gw jadi keinget ayat2 cinta deh...hehe..

    ReplyDelete

 
MOON "yudi" WALK ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates